Review Penggunaan Produk Kecantikan Jasper


Review Penggunaan Produk Kecantikan Jasper



Bagi teman-teman, terutama kaum wanita yang ingin mendapatkan kulit wajah yang cantik, bisa dicoba produk kecantikan Jasper.
Pertama kali datang ke Jasper yaitu karena berniat untuk mempercantik kulit wajah yang awalnya kusam menjadi lebih cerah dan berseri. Kulit wajah saya bukan tipe yang cepat berjerawat ataupun berminyak. Kulit wajah saya cenderung kering.
Setelah mendaftarkan di depan, saya kemudian berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Untuk konsultasi tidak membayar sepeserpun alias gratis.
Setelah di cek kulit wajah dan berkonsultasi, maka dokter akan meresepkan krim yang cocok untuk keadaan wajah sesuai kondisi. Dokter yang menangani juga sangat ramah dan responsif.
Tapi kembali lagi ke teman-teman. Yang namanya produk kecantikan adalah masalah cocok atau tidak cocok. Beberapa waktu kemudian, saya sempat berpikir untuk berhenti menggunakan skincare ini dengan dalih karena menyebabkan ketagihan. Lalu saya memakai kembali produk kecantikan yang biasa ada di pasaran. Namun, lagi-lagi kulit saya kembali kusam dan malahan berjerawat parah. Untuk mengatasi kulit wajah yang berjerawat parah yang tidak bisa ditangani dengan produk-produk  dan obat di pasaran tetap tidak menghilangkan jerawat saya.
Setelah putus asa, akhirnya saya kembali lagi menggunakan krim dan skincare dari Jasper. Alhamdulillah akhirnya jerawat saya sampai saat ini hilang dan muka saya kemabali cerah berseri kembali.
Jika dipikir-pikir perbedaan rentang harga produk-produk kecantikan yang ada di pasaran dengan di Jasper perbedaannya tidak terlalu jauh. Bagi saya harga skincare jasper masih tergolong rata-rata. Memang banyak yang berpikir bahwa skincare "dokter" mahal sekali. padahal jika dipikir-pikir sebenanrnya sama. Pikirkan dengan hasil atau efek  yang berpengaruh pada kulit.

*gambar di atas hanya contoh produk skincare jasper yang saya pakai 




Review Penggunaan Produk Kecantikan Jasper Review Penggunaan Produk Kecantikan Jasper Reviewed by everything is knowledge on August 26, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.