Cara Membentuk Alis Cantik yang Tebal Secara Alami

 Cara Membentuk Alis Cantik yang Tebal Secara Alami 



Wajah merupakan pusat refleksi lawan bicara kita. Apalagi bagi kaum wanita, wajah yang cantik dan bersih merupakan dambaan setiap wanita. Banyak wanita yang rela merogoh kocek yang tidak sedikit untuk membuat wajah mereka terlihat cantik.
Alis merupakan salah satu  bagian wajah yang penting bagi wanita. Alis yang tebal, rapi dan cantik merupakan salah satu kriteria dambaan kaum hawa. Berbagai cara bisa dilakukan untuk membut alis yang bagus, mulai dari menggunakan pensil alis yang bagus, mencukur  alis, merapikan alis, bahkan bisa dilakukan dengan menyulam alis.
Namun, para kaum wanita bisa membuat alis yang bagus dan rapi tanpa perlu merogoh kocek yang lebih dalam dengan menggunakan cara-cara yang alami yang diajarkan orang-orang terdahulu (nenek moyang). Berikut merupakan cara yang bisa dilakukan untuk membuat alis yang membentuk cantik.
  1. Ambil air wudhu, bisa juga setelah habis mandi atau cuci muka, jangan buru-buru wajah dilap dengan handuk. Biarkan wajah masih dalam keadaan basah.
  2. Siapkan dua jempol tangan.
  3. Arahkan kedua jempol tangan ke alis dan tempelkan ke alis.
  4. Buatlah bentuk alis dengan memoleskan kedua jempol di alis dengan cara sedikit menekan.
  5. Lakukan hal tersebut setiap hari dan setiap waktu. Maka alis cepat atau lambat akan terbentuk dengan sendirinya dengan cantik dan tebal.

Cara Membentuk Alis Cantik yang Tebal Secara Alami  Cara Membentuk Alis Cantik yang Tebal Secara Alami Reviewed by everything is knowledge on May 26, 2019 Rating: 5

2 comments:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ayo segera bergabung dengan kami di ionqq^^com
    dengan minimal deposit hanya 20.000 rupiah :)
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa & E-Money
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.IONPK.CLUB :-*
    add Whatshapp : +85515373217 ^_~

    ReplyDelete

Powered by Blogger.