JALAN-JALAN DI KAMPUS TELKOM UNIVERSITY BANDUNG

Gambaran Tiap Sudut Kampus Telkom University Yang Sesungguhnya



Just for your information, kampus Telkom University terletak di Jalan Telekomunikasi Terusan Buah Batu, Kabupaten Bandung. Telkom University mempunyai 7 fakultas dengan 31 prodi. Saat ini, Telkom University menjadi perguruan tinggi  peringakat no 1 private university. Jangan pandang sebelah mata Telkom University karena perguruan tinggi swasta. Pada kenyataanya, kedudukan Telkom University sejajar dengan perguruan tinggi negeri lainnya di seluruh Indonesia. Kini, Telkom University termasuk ke dalam jajaran 10 universitas terbaik di Indoesia.
Well, bagi adik-adik SMA sederajat di tingkat akhir, maka sudah saatnya bagi adik-adik semua untuk survey ke perguruan tinggi yang diminati dan akan dimasuki. Baik dari segi pendidikannya, biaya hidup, gaya hidup, kondisi lingungan kampus dan lain sebagainya. Intinya jangan salah pilih kampus, agar semua kedepannya bisa berjalan dengan baik.
Nah, ngomong-ngomong tentang kondisi lingkungan kampus, berhubung saya kuliah di kampus Telkom University, saya akan memperlihatkan kondisi sebenarnya di lingkungan kampus telkom university dan di luar lingkungan kampus Telkom University.
Foto-foto di bawah ini, hanya mencakup beberapa lingkungan fakultas tertentu saja. Saya janji kedepannya saya akan terus meng update seluruh lingkungan  yang ada di Telkom University.  Jadi,  Telkom University itu, seluruh fakultas tercakup dalam satu wilayah atau satu area. Jadi tidak ada "kalimat" bahwa fakultas di telkom saling terpencar-pencar di berbagai daerah.
Dari ketujuh fakultas tadi, bisa di katakan (sebut saja) dengan kampus “depan” dan kampus “belakang”. Kampus depan terdiri dari fakultas non-teknik, yaitu  FEB (Fakultas Ekonomi Bisnis), FKB (Fakultas Komunikasi Bisnis), FIK (Fakultas Industri Kreatif), FIT (Fakultas Ilmu Terapan) dan kampus belakang diisi oleh fakultas-fakultas teknik yaitu FRI (Fakultas Rekayasa Industri), FIF (Fakultas Informatika), dan FTE. (Fakultas Teknik Elektro). Penyebutan kampus "depan" dan "belakang" hanyalah sebutan semata. Jadi tidak ada kondisi khusus yang membedakan seluruh fakultas yang ada di Telkom University.
Note, bangunan di kampus depan sebagian besar telah bergaya modern. Sedangkan, di kampus belakang sebagian besar belum di bangun kembali (reconstruction), sehingga bangunanya terlihat masih tampak natural  dan asri. Foto-foto di bawah ini adalah gambar yang saya ambil  saat berjalan sekalian menuju ke rumah kos.


*fakultas informatika tampak dari depan


*sekitaran fakultas elektro


*sekitaran GKU (Gedung Kuliah Ummum) atau Gedung Tokong Nanas





*parkiran motor fakultas teknik




*gedung GSG dengan lapangan yang luas







* koridor menuju berbagai fakultas





*Busniness Center dan sekitarnya








*tampak dalam ruang fakultas informatika





*gedung untuk S2 dan sekitarnya
















JALAN-JALAN DI KAMPUS TELKOM UNIVERSITY BANDUNG JALAN-JALAN DI KAMPUS TELKOM UNIVERSITY BANDUNG Reviewed by everything is knowledge on December 13, 2018 Rating: 5

1 comment:

  1. ayo segera bergabung dengan kami hanya dengan minimal deposit 20.000
    dapatkan bonus rollingan dana refferal ditunggu apa lagi
    segera bergabung dengan kami di i*o*n*n*q*q

    ReplyDelete

Powered by Blogger.